Pukulan Kotak (Isi 5)

HAMMER SET MAINAN ANAK

HAMMER SET / PUKULAN

Bapak, Ibu, Rekan-rekan sedang mencari alat peraga??

Kami siap membantu Bapak, Ibu, dan rekan-rekan untuk mendapatkan mainan peraga yang diinginkan. Kami memproduksi berbagai alat peraga edukatif, antara lain mainan pukulan.

Silakan Klik disini untuk mendapatkan KATALOG ABATA lengkap!

Hammer

Pukulan Kotak(Isi 3)

Hammer

Pukulan Kotak(Isi 5)

Hammer

Pukulan Kotak(Isi 4)

Kami memproduksi aman bagi anak dan berkualitas.
Pemesanan dapat menghubungi :

0857 4114 8755 ( Indosat)

0877 500 83536 ( XL )

0812 276 83536 (Telkomsel)
email : cv.abata@gmail.com

Alamat workshop dan display : CV.ABATA MUTIARA PERSADA

Jln Imogiri Barat KM 8, Dsn Tegal Jejeran, Wonokromo, Pleret, Bantul

Yogyakarta, Indonesia

Hammer set adalah salah satu mainan yang bisa menjadi pilihan para bunda untuk dijadikan pilihan sebagai sarana bermain anak di rumah.  Nama mainan tersebut adalah Hammer Set / Pukulan.  Mainan yang berbentuk seperti palu dan dilengkapi dengan paku yang besar-besar dan berwarna-warni.  Mainan edukatif yang kaya akan manfaat.  Anak-anak tentunya akan senang memainkan hammer set di rumahnya baik sendiri maupun bermain bersama teman-temannya.

Hammer set jenisnya dan bentuknya bermacam-macam.  Misalnya Hammer 3-6 nails (palu dengan 3-6 paku pasak), Hammer Geo Shape (palu dengan pasak dan bentuk geometri), Hammer Pounding Ball (palu dengan bola dan luncurannya) dan masih banyak lagi.

Manfaat :

1.  Membantu anak untuk menyalurkan tenaganya yang lebih agar anak tidak menjadi anak hiperaktif.  Anak tentunya akan berusaha untuk memukul palu dengan hammer sekuat tenaganya.

2.  Bisa melatih kemampuan fokus dan daya konsentrasi anak.  Anak pastinya akan berusaha untuk memukul paku dengan palu yang dipegangnya.  Untuk memukul dengan pas tentunya anak akan menfokuskan pikirannya.

3.  Dengan media ini anak akan belajar tentang konsep sebab dan akibat.  Manakala anak memukul paku maka akan terjadi perubahan bentuk dan berpindahnya benda yang dipukulnya.  Hal ini akan membuat anak untuk berpikir sebab dan akibat yang terjadi.

4.  Mengasah kemampuan motorik kasarnya.  Gerakkan yang dikeluarkan anak tentunya akan membutuhkan kemampuan otot yang kuat pula.

5.  Mengenal konsep warna pada anak.  Karena ada beberapa bagian yang menggunakan warna yang berbeda.  Hal ini tentunya akan membuat anak tertarik untuk memainkannya.

6.  Sebagai media terapi ringan untuk para penderita autis dan anak yang hiperaktif.  Menyalurkan energi yang dimiliki oleh anak hiperaktif.  Dengan penyaluran  energi ini akan membuat anak untuk mengurangi aktifitasnya yang sangat aktif.
(sumber : w3dotal-maghribicendekiadotcom)