PAPAN

PAPAN

Bapak, Ibu, Rekan-rekan sedang mencari alat peraga edukatif??

Kami siap membantu Bapak, Ibu, dan rekan-rekan untuk mendapatkan mainan peraga yang diinginkan. Kami memproduksi berbagai alat peraga edukatif yang berkualitas bagus, seperti mainan papan.

Silakan Klik disini untuk mendapatkan KATALOG ABATA lengkap!

image160  

Papan

Tema Semester1,2

 

Papan

Papan Panel

   
   
     

Kami memproduksi aman bagi anak dan berkualitas.
Pemesanan dapat menghubungi :

0857 4114 8755 ( Indosat)

0877 500 83536 ( XL )

0812 276 83536 (Telkomsel)
email : cv.abata@gmail.com

Alamat workshop dan display : CV.ABATA MUTIARA PERSADA

Jln Imogiri Barat KM 8, Dsn Tegal Jejeran, Wonokromo, Pleret, Bantul

Yogyakarta, Indonesia

Manfaat bagi anak

1. Meningkatkan interaksi sosial

Dengan permainan ini, anak Anda akan lebih sering berinteraksi dengan teman-temannya atau anggota keluarga. Di zaman serba gadget saat ini, anak Anda perlu mengasah keterampilan komunikasi dengan orang-orang sekitar dan tidak hanya bergantung pada gadgetnya.

2. Mengasah keterampilan

Bermain permainan papan bisa lebih dari sekedar menyenangkan. Permainan ini merupakan cara yang bagus untuk menguji kecerdasan individu, strategi dan keterampilan. Selain itu, anak Anda akan dilatih untuk memahami dan bereaksi terhadap situasi yang berbeda. Inilah kuncinya.

Terlebih lagi, anak Anda akan belajar tentang warna, bentuk, dan angka dengan cepat ketika mereka memainkan game sederhana ini.

3. Mengenalkan pelajaran hidup

Permainan ular tangga akan mengajarkan anak Anda berhitung. Demikian pula dengan permainan Monopoli yang mengasah keterampilan strategi dan menggunakan uang secara bijak. Sedangkan permainan seperti Scrabble dan soduku bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan bahasa dan matematika pada anak.

4. Kemampuan pemecahan masalah

Kemampuan pemecahan masalah merupakan keterampilan penting bagi setiap anak. Namun jangan salah, permainan papan juga bisa berguna untuk mengasah kemampuan anak Anda dalam menghadapi dan mengatasi masalah.

Back to Top